rss

Minggu, 14 November 2010

Tips Mempercantik Gaya Jilbab Buat Wanita Berkerudung.

Memakai jilbab sesuai bentuk wajah biar terlihat cantik dan modern, harapan setiap cewek/wanita berkerudung. Berbagai cara memakai jilbab yang baik dengan gaya dan kreasi biar kerudung terlihat cantik dan menarik .
Berikut 4 cara mempercantik jilbab biar terlihat menarik dan bergaya :


1. Bando atau Headband
Kalo pake jilbab gak perlu takut buat berpenampilan dan mengkreasikan model jilbabnya. Gunakan aksesori yang sederhana seperti bando atau headband, dengan warna kontras di atas jilbab, jangan lupa juga sematkan
jepit rambut atau jarum pentul biar gaya jilbab tetep rapi.
2. Scarf
Pilih scarf yang polos kalo motif pada busana sudah bercorak ramai. Untuk pemilihan warna, pilih yang gradasi warnanya sama dengan busana. Biar lebih terlihat modis pada pemakaian malam hari, aplikasikan payet emas atau perak pada jilbab. Sematkan bros, korsase bunga atau untaian mutiara untuk melengkapi gaya jilbab pada pemakaian siang hari sebagai pemanis.
3. Ciput
Ciput adalah sebutan daleman jilbab yang digunakan biar rambut tetep rapi di balik jilbab. Ciput membantu biar jilbab terpakai dengan rapi sepanjang hari. Ciput juga dapat memperindah bentuk kening yang lebar biar terlihat lebih kecil. Kalo kamu pake jilbab berbahan chiffon jangan gunakan ciput berbentuk topi golf karena bagian dalam jilbab akan terlihat kurang rapi.
4. Memakai 2 jilbab dengan warna berbeda
Kamu bisa pake jilbab dengan dua warna yang berbeda. Jilbab pertama disesuaikan dengan warna busana dan jilbab kedua, padu padankan dengan warna dan corak yang semenarik mungkin. Jilbab yang kedua dapat dikreasikan, misalnya dapat dililitkan pada leher dan diberi bros atau jepit rambut berornamen.
Nah, itu sedikit tips mempercantik gaya jilbab buat wanita berkerudung dengan kreasi biar terlihat cantik dan bergaya. Walaupun pake jilbab tetep bisa gaya dong. :) Widyadara.com.




Ini Dia Rahasia Cantik dan Modis Dengan Berkerudung
by wanita_manniez on 3 Oktober 2006


Rasanya setiap wanita selalu ingin tampil serasi dan penuh gaya, meskipun harus berbusana muslimah yang menutup seluruh aurat, termasuk rambut yang ditutup dengan kerudung.
Dalam berkerudung, ada kaidah Islam yang perlu diperhatikan untuk mencapai kesempurnaan beribadah. Tetapi dengan sedikit kreatifitas, penampilan seseorang yang berkerudung dapat tetap terlihat menarik dan modis.
Itulah antara lain yang disampaikan dalam peluncuran buku Seri Serasi dan Gaya Berkerudung, karangan Tini Sardadi dan Amy Wirabudi, bersama Ineke Koesherawaty, di Jakarta (20/9).

Ineke memang telah menjadi icon wanita cantik berkerudung. Penampilannya di layar TV yang selalu berbusana tertutup dengan kerudungnya selalu terlihat rapi. Lalu berapa lama waktu yang ia habiskan untuk memakai kerudung setiap harinya ?
"Untuk kerudung sehari-hari yang model dagu (kerudung bertemu di bawah dagu) cukup dua menit saja kok. Sedangkan untuk acara khusus, yang memakai modifikasi dan aksesoris biasanya sekitar 10-15 menit," katanya di sela acara.
Dalam buku setebal 76 halaman tersebut, antara lain dikupas berbagai hal seputar penggunaan kerudung ; mulai dari perlengkapan penutup kepala (bando, ciput, scarf), variasi gaya berkerudung yang sesuai dengan bentuk wajah, make up yang tepat untuk wanita berkerudung, aksesoris, sampai step by step memakai kerudung yang cantik dan unik.
Dengan halaman berwarna dan foto-foto yang menarik, membuka buku ini seperti halnya membaca majalah kecantikan, sangat inspiratif dan pastinya akan membuat Anda ingin mencobanya.
Menurut penulis buku ini, Amy Wirabudi, buku ini merupakan buku pertama dari rangkaian seri selanjutnya.  "Ke depan, kami akan meluncurkan buku tentang topik lain seputar busana muslimah, seperti memainkan kain panjang atau membuat aksesori rambut sendiri. Mudah-mudahan pembaca buku ini bisa menggali daya kreativitasnya masing-masing,"katanya.
Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama ini tidak hanya ditujukan untuk wanita yang sudah berkerudung, tetapi juga bagi mereka yang baru mulai akan berkerudung tetapi khawatir tidak dapat tampil modis. Untuk mengubah sehelai kain scarf menjadi penutup kepala yang menarik ternyata tidak sesulit yang dibayangkan, lho.


Sumber : www.kompas.com/wanita

2 komentar:

Unknown on 14 November 2010 pukul 12.59 mengatakan...

semoga bermanfaat bagi semua ;)

Unknown on 14 November 2010 pukul 19.53 mengatakan...

modelnya cantik hehehhe


Posting Komentar

IKLAN BARIS GAMBAR

iklan tengah


AGOTAX

iklan

PASANG IKLAN DISINI
PASANG IKLAN DISI MASIH KOSONG

kode backlink vajar agotax blogspot

vajar agotax blogspot

pagerank

vajar agotax blogspot Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net SEO Stats powered by MyPagerank.Net http://www.freesearchenginesubmission.infopour les details cliquez ici

alexa